Cewek Tangsel Mesti Hati-hati, Begal Payudara Merajalela

Cewek Tangsel Mesti Hati-hati, Begal Payudara Merajalela ()

NONSTOPNEWS.ID - Begal payudara juga menyasar di Bintaro, Tangsel. Aksi bejat ini pernah terjadi di Depok dan Yogyakarta. 

Aksi pelecehan seksual itu tengah ramai diperbincangkan di media sosial IG@kabarbintaro. Kejadiannya di Sektor 9, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Seperti informasi, kabar pelecehan itu terjadi ketika saat salah satu perempuan  pengendara motor memutar balik di jalur putaran restoran cepat saji MC Donald, dikawasan Bintaro, sektor 9.

Dalam peristiwa itu, korban dikabarkan mengalami shock, ketakutan dan menangis. Korban yang tak disebutkan identitasnya itu kini mengalami trauma akibat aksi peremasan payudara yang diduga dilakukan anak muda disekitaran lokasi.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono Adipradono saat dikonfirmasi adanya peristiwa tersebut menyampaikan, pihaknya tengah turun kelapangan. Aksi tersebut kini diselidiki Polres Tangsel.

"Tim sudah turun untuk cari info terkait pelaku," terang Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono, Jum'at (9/8/2019). (Ak)