Cemburu Pernah Ditiduri, Suami Bacok Mantan Pacar Istri di Kalideres

Cemburu Pernah Ditiduri, Suami Bacok Mantan Pacar Istri di Kalideres (HE Pelaku Pembacokan Yang Diringkus Reskrim Polsek Kalideres)

JAKARTA - Cemburu setelah mendengar pengakuan istri sudah ditiduri mantan pacar, karyawan naik pitam membacok seorang pemuda di sebuah kontrakan di daerah Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Korban yang mengalami luka di kepala dan punggung kini dirawat di RSUD Cengkareng.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat, Kompol Pius Ponggeng, penganiayaan menimpa Hendrik terjadi Sabtu (17/11) siang. Tersangka datang ke kontrakan setelah mendengar cerita istrinya pernah ditiduri oleh korban. 

"Saat bertemu, pelaku tanpa banyak tanya langsung mengambil golok dari ranselnya lalu membacok korban," jelas kapolsek didampingi Kanit Reskrim AKP Syafri Wasdar SH, Senin (19/11/2018) sore.

Usai kejadian, tersangka HE (31) mencoba kabur pakai sepeda motor. Namun, anggota Reskrim Polsek Kalideres yang menerima laporan langsung bergerak cepat dan meringkus HE tak jauh dari dilokasi kejadian.

Sementara itu kepada polisi, tersangka HE, mengaku tidak terima atas perbuatan korban yang ketika berpacaran dengan istrinya sempat berhubungan badan.

"Istri saya sendiri yang mengaku pernah berhubungan badan dengan korban, sehingga saya menduga anak yang di kandungan istri hasil hubungan gelap dengan korban," tukasnya. 

Dari barang bukti yang diamankan, polisi menyita sebilah golok yang sempat dibuang tersangka ke dalam saluran air. Sedangkan HE harus mendekam dibalik jeruji untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(wr/hw)