Cawalkot Azizah PDKT Ke MPC PP Tangsel, Calon Lain Kurang Peka?

Cawalkot Azizah PDKT Ke MPC PP Tangsel, Calon Lain Kurang Peka? (Kb/nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Dalam rangka sillaturahmi, Calon Walikota (Cawalkot) nomor urut 2, Siti Nur Azizah, menyambangi kantor sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Jalan Benda Barat 15, Pamulang, Jum’at malam (23/10/2020).

Hadir pula dalam giat tersebut, Sekertaris Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP, Arif Rahman, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) sekaligus suami Azizah, Muhammad Rapsel Ali, serta jajaran Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Tangsel dan Laskar Merah Putih Cabang Kota Tangsel.

Dalam sambutannya, Azizah mengajak jajaran anggota PP, Laskar Tangsel, dan LMP cabang Tangsel, untuk bekerjasama dalam membangun Kota Tangsel. Sebab katanya, organisasi masyarakat tingkat kepemudaan adalah bagian dan elemen penting yang ada di Tangsel.

“Tentu kita ingin bisa bersama-sama bersinergi, berkolaborasi, berkomunikasi demi kepentingan dan kemajuan kota Tangsel yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Lanjut Azizah, sillahturahmi itu juga untuk membangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat termasuk dengan organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila. Sebab, partisipasi seluruh elemen masyarakat menjadi poin penting dalam pembangunan.

Sementara, Ketua MPC PP Kota Tangsel Muhamad Reza atau yang biasa disapa Reza Ao, menyambut baik kedatangan Azizah. Disampaikannya, dari para kontestan Pilkada Tangsel, baru Azizah yang memanusiakan masyarakat Tangsel, dalam arti berkunjung dan bersilahturahmi ke MPC PP Kota Tangsel.

“Sebagai masyarakat kota Tangsel tentunya kami mendukung semua kandidat yang ikut kontestasi Pilkada, artinya perlu sama-sama kita ketahui bahwa di Tangsel itu harus bersama, namun tidak boleh ada dusta. Jadi, untuk selanjutnya kita menunggu perkembangan pengarahan dari pak Sekjen mau bagaimana,“ jelas Ao, saat menyampaikan sambutan.

Meski Ao mengapresiasi pendekatan yang dilakukan Azizah kepada masyarakat Tangsel, dan menegaskan bahwa dirinya dan jajarannya pada dasarnya mendukung semua kandidat dalam Pilkada Tangsel. Namun Ao belum memastikan arah dukungannya secara politik.

"Kalau saya secara pribadi untuk lembaga, mendukung semua kandidat yang berkualitas. Cuma, bicara dukung mendukung, kan mesti ada kesepakatan dalam membangun Tangsel kedepan. Jadi, siapa pun Walikotanya tanpa partisipasi masyarakat atau unsur elemen masyarakat yang ada, pasti tersendat,“ pungkasnya, usai giat tersebut. (Kb)