Butuh Waktu Lima Bulan Untuk Tangkap Nunung, Polisi Bidik Artis Lain

Butuh Waktu Lima Bulan Untuk Tangkap Nunung, Polisi Bidik Artis Lain (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Artis komedi, Tri Retno Prayudati alias Nunung ternyata sebelum tertangkap dirumahnya, dibuntuti polisi sekira lima bulan. Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sudah mengintai Nunung terkait narkotika jenis sabu. 

"Lima bulan (proses polisi mengintai Nunung)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Kini, tertangkapnya Nunung bisa menjadi pintu masuk polisi memburu artis-artis pemakai narkoba. Sebab, selain Nunung kabarnya ada beberapa artis yang sering mengkosumsi zat haram tersebut. 

Sumber di Polda Metro Jaya menyebutkan, selain Nunung ada beberapa artis yang sedang dibidik. Para artis ini masuk dalam jaringan narkoba. 

"Masih kita ikuti. Sudah lima bulan bareng Nunung," ungkap sumber yang namanya enggan disebutkan, Sabtu (20/7/2019), dikutip dari Radarnonstop.co.
 
Diketahui, komedian Nunung beserta sang suami, July Jan Sambiran, dan satu orang bernama Hadi Moheriyanto ditangkap polisi terkait narkotika jenis sabu. Polisi menyita sabu seberat 0,36 gram dari tangan pasangan suami-istri itu.

Polisi menyatakan, dalam tiga bulan terakhir, Nunung beserta suaminya sudah 10 kali membeli sabu. Nunung mengaku memakai sabu untuk stamina bekerja. (Rn/red)