Bupati Zaki Lagi 'Sayang' Irna, Berkali-kali Kirim Bantuan Bagi Korban Tsunami 

Bupati Zaki Lagi 'Sayang' Irna, Berkali-kali Kirim Bantuan Bagi Korban Tsunami  ()

NONSTOPNEWS.ID - Perhatian Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kepada korban tsunami Banten, Khususnya warga Pandeglang patut diacungi jempol. Setelah beberapa jam terjadi bencana langsung turun mengunjungi korban beberapa waktu lalu, kini Zaki kembali menyerahkan langsung bantuan untuk korban Tsunami.

Bantuan diserahkan kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita di Pendopo Bupati, Senin, (7/1/2019).

Penyerahan bantuan dari pemkab Tangerang untuk korban bencana tsunami selat Sunda bukan yang pertama, sebelumnya juga menyerahkan hasil donasi sebesar Rp 1.5 M lebih dan disalurkan beberapa waktu yang lalu melalui MNC Peduli. 

Dan untuk kali ini bantuan yang dibawa Zaki berupa sembako, seperti beras 10 ton, mie instan, peralatan sekolah, perlengkapan bayi, pakaian, selimut, dan lainnya.

"Bantuan hari ini adalah bagian dari rasa sayang kami kepada masyarakat yang kena musibah. Dimulai dari tanggal 23 Desember pagi, awal kami sudah mengirimkan bantuan baik dari tim medis, obat-obatan dan mobil ambulans," kata Zaki. 

Zaki juga menyebut, pihaknya juga baru saja berkoordinasi dengan pemkab Pandeglang untuk membicarakan bantuan sarana prasarana berupa hunian sementara.

"Kami selalu siap untuk membantu apa pun yang dibutuhkan. Mudah-mudahan kami bisa banyak membantu masyarakat yang terdampak bencana," tegas sosok yang potensial memimpin Banten itu. 

Dalam kesempatan sama, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Ini bentuk kepedulian dan kecintaan Bupati Zaki kepada kita yang sedang terkena bencana. Bantuan ini sudah kesekian kalinya dari Kabupaten Tangerang. Bantuan ini amat berguna bagi kami yang sedang terkena musibah,"ujar Irna. 

Irna juga mengungkapkan, bantuan akan disalurkan kepada korban bencana dengan koordinasi pihak pemkab Pandeglang, juga TNI polri yang ada dilapangan. (Kominfo)