Bupati Zaki Beri Hukuman Push Up Pelanggar PSBB di BSD City

Bupati Zaki Beri Hukuman Push Up Pelanggar PSBB di BSD City (Ans-nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) jilid II terus dipertegas. Di cek poin Pagedangan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar  tegur pelanggar dengan memberi hukuman push up bagi pelanggar PSBB.

" Tau Corona nga? masih keliaran nga pake masker mau terpapar Virus, push pp dulu masih mudah nga disiplin," ungkap Zaki tegas kepada muda-mudi pengendara sepeda motor, Rabu, (13/05/20).

Sebwlumnya, setelah tiba dilokasi Zaki langsung berdiri di pinggir jalan Boulevard BSD City untuk mengecek masyarakatnya sejauh mana mereka paham akan pentingnya memutus mata rantai virus corona yang sudah mewabah di berbagai dunia hingga memakan korban.

" Ini pakai masker, masa pandemi ini jangan sampai keluarga bapak tertular dan menularkan yang lain, makanya jaga kesehatan gunakan masker jika keluar rumah," ucap Zaki memberikan pemahaman kepada masyarakatknya.

Selama PSBB kedua Pemerintah Kabupaten Tangerang akar terus gencar melakukan penyisiran wilayah-wilayah yang diindikasikan ada terjadinya penyebaran  corona. Selain mendeteksi dari hasil rapid tes yang terkonfirmasi, dilanjutkan diberikan perawatan di griya Anabatic hingga dinyatakan sembuh dan dua kali hasil lab negatif untuk dipulangkan.

" Walau pun trennya masih landai, kita terus berupaya memutus rantai penularan. Jika masyarakat yang masih membandel, kita lakukan rapid tes dan tunggu langsung hasilnya, jika terkonfirmasi langsung kita bawa ke Anabatic," jelas Zaki didepan pelanggar PSBB yang tidak menggunakan masker.

Turut hadir dari unsur TNI, Polri, Camat Pagedangan Dadan Gandana, dan beberapa personil IKAPTK. (ANS)