Buntut Tewasnya Pelajar Sejumlah Siswa Dicurigai Pelaku Diamankan 

Buntut Tewasnya Pelajar Sejumlah Siswa Dicurigai Pelaku Diamankan  ()

JAKARTA - Buntut tewasnya korban tawuran pelajar bernama DR (15) di daerah Kembangan, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018) siang, anggota Polsek Kembangan, sudah mengamankan sejumlah siswa berusia di bawah umur. Namun hingga berita ini diturunkan polisi masih memeriksa mereka.

"Kasus tawuran tersebut melibatkan  pelajar Mts Saadad tuddarain dengan SMP Almansuriyah. Namun korban yang meninggal dunia diketahui muridi kelas 3 SMP Almansuriyah," jelas Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra, Senin (19/11/2018) malam.

Diberitakan sebelumnya, dua pelajar SLTP yakni DR dan MU tengah mengendarai sepeda motor sambil berboncengan diduga menjadi korban sabetan senjata tajam setelah pulang sekolah.  Mereka dikejar oleh sejumlah pelajar lain yang juga mengendarai sepeda motor. Namun naas, motor korban menabrak mobil losbak sehingga terjatuh. 

Berdasarkan keterangan MU yang lolos dari maut dan kini harus menjalani perawatan di RS. Puri Kembangan menuturkan, saat pulang sekolah, ia dibuntuti dengan sepeda motor oleh sejumlah pelajar yang mengeluarkan sajam. Kemudian diduga langsung dibacok dengan senjata tajam, hingga menewaskan DR.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Bahkan, dari saksi mata di lokasi kejadian, DR tewas diduga setelah dihajar stick golf. Kemudian motor yang dikendarainya oleng dan menabrak mobil losbak.(wr/hw)