Breaking News!!! Supermarket Elit Bahan Bangunan BJ Home BSD Kebakaran

Breaking News!!! Supermarket Elit Bahan Bangunan BJ Home BSD Kebakaran ()

TANGSEL - Kebakaran melanda supermarket elit bahan bangunan, BJ Home,  yang terletak di jalan raya Serpong, BSD,  Tangsel, Sabtu (25/8/2018) malam.

Kebakaran diperkirakan terjadi sekira pukul 21.30 wib.

Pantauan Nonstopnews.id yang saat ini masih berada dilokasi, tampak petugas pemadam kebakaran tiba sekira pukul 21.50 wib dengan 4 unit mobil damkar.

Tampak api semakin membesar melahap gedung supermarket yang berisikan bahan bangunan, seperti cat, tiner dan bahan kimia yang memang mudah terbakar.

Menurut salah seorang petugas keamanan BJ home, api bermula dari lantai 3 gedung terebut.

"Kobaran api bermula dari lantai 3. Belum tau mas sebabnya apa," ujar petugas tersebut.

Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan,  mengatakan, penyebab kebakaran belum bisa dipastikan.

"Belum bisa dipastikan penyebabnya apa, nunggu penyelidikan, " kata kapolsek.

Diperkirakan kerugian mencapai ratusan miliar.

Sampai berita ini diturunkan,  api masih belum bisa dipadamkan. Terlihat petugas kepolisian berjaga didepan lokasi kebakaran.

Tampak pula ratusan warga berkerumun menyaksikan peristiwa ini, karena memang lokasi peristiwa berada dijalur padat,  yaitu jalan raya Serpong - BSD. 

Sekedar informasi,  BJ Home adalah supermarket elit yang menyediakan perlengkapan bahan bangunan kelas premium. Setiap hari buka mulai pukul 08.00 -21.00 wib. Selain di BSD Tangsel,  BJ Home membuka cabang dibeberapa kota besar, seperti Semarang,  Medan dan kota besar lainnya. (ak)