Bosan Diajak 'Wik-wik' Tiap Malam, Istri Bacok Suami 

Bosan Diajak 'Wik-wik' Tiap Malam, Istri Bacok Suami  (Ilustrasi/Net)

NONSTOPNEWS.ID - Siapa bilang punya suami perkasa nikmat. Buktinya, Aminah yang tak kuasa melayani gairah seks suami, melakukan perbuatan nekad dan merasa bosan.

Kini, Aminah menjalani pemeriksaan yang dilakukan anggota dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Polsek Cikidang. 

"Semalaman kita periksa, namun yang bersangkutan masih irit memberikan keterangan," kata Kapolsek Cikidang AKP Sunarto, Senin (15/7/2019).

Ceritanya, hampir setiap hari, sang suami meminta berhubungan badan. Padahal ibu yang sudah berusia 43 tahun dan baru saja sekira dua bulan melahirkan anak ketiga ini masih lelah dan belum ikut program KB. 

Akhirnya tak tahan didesak terus membuat Aminah kesal dengan ulah suami. Aminah pun membacok suaminya, Maman dengan sebilah Kampak. 

Kini Aminah ditahan di Mapolsek Cikidang, Resor Sukabumi, Jawa Barat. Sedangkan Maman dirawat di RSUD Sekarwangi, Cibadak Sukabumi.

Saat diperiksa, Aminah mengaku kesal dengan suami karena sering diajak ngeseks. Dia mengaku bukan tak mau, tapi dirinya baru saja melahirkan anak ketiga dua bulan lalu. (Rn/red)