BJ Home Kebakaran, Ditaksir Rugi Ratusan Miliar

BJ Home Kebakaran, Ditaksir Rugi Ratusan Miliar ((istimewa))

TANGSEL - Kebakaran hebat terjadi di gedung supermarket elit BJ Home di jalan raya Serpong-BSD terbakar, Sabtu (25/8/2018) malam.

Supermarket yang menyediakan alat-alat bangunan kelas premium tersebut, diduga terdapat banyak bahan kimia seperti cat, keramik dan lain-lain.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel, mengalami kesulitan untuk memadamkan api.

"Apinya tadi dari belakang, diatas. Terus lama-lama besar. Awalnya saya mau lihat ada apa di panggung yang didepan BSD Plaza itu, tapi pas lewat saya lihat api," kata Ari salah seorang warga yang melintas.

Sementara itu, Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel, Rahmat Salam menyatakan, saat ini pihaknya sudah menurunkan sedikitnya 13 unit mobil pemadam.

"Penyebab sementara belum diketahui, sudah 13 unit diturunkan utk mengatasi kebakaran yang lumayan besar itu. dari 5 posko," kata Rahmat lewat pesan whatsappnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan miliar rupiah.

Pantauan Nonstopnews.id sampai pukul 22.45 wib, pihak pemadam mencoba masuk kedalam, dengan menjebol dinding samping, untuk memudahkan akses pemadaman.

Sekedar informasi,  BJ Home adalah supermarket elit yang menyediakan perlengkapan bahan bangunan kelas premium. Setiap hari buka mulai pukul 08.00 -21.00 wib. Selain di BSD Tangsel,  BJ Home membuka cabang dibeberapa kota seperti Semarang, Medan dan kota besar lainnya. (ak)