Bertemu Dengan Pangeran Williams, Ini Ungkapan Chaca Frederica

Bertemu Dengan Pangeran Williams, Ini Ungkapan Chaca Frederica (Chaca Frederica/net)

TANGERANG - Pesinetron Indonesia, Chaca Frederica mengungkapkan pengalamannya yang tak bisa diurai dengan kata-kata. Dikatakan Chaca, pengalaman itu bermula dari impiannya ingin bertemu dengan seseorang yang berada di garis kedua di kerajaan Inggris.

"Saat pertama kali ke Inggris tahun 2014 Chaca tuh ngayal bisa ketemu dengan pangeran kerajaan," tutur Chaca kepada wartawan di Kawasan Tangerang, kemarin.

Di Tahun 2015, artis berusia 28 tahun itu, kembali mengunjungi Inggris. Namun siapa sangka, impian Chaca yang ingin bertemu dengan Pangeran Williams dapat terwujud. 

Saat bertemu dengan Pangeran Williams, terbesit dalam pikiraannya untuk meminta tanda tangan sang pangeran. 

Akan tetapi pangeran tidak bisa mewujudkan keinginan Chaca, mengingat peraturan kerajaan yang begitu ketat. Dimana setiap anggota kerajaan tidak boleh memberikan tanda tangan sembarangan.

"Kan dia (Williams) anak raja, Jadi enggak bisa kasih tandatangan sembarangan. Terus dia bilang Sorry" ungkapnya.

Meskipun tidak dapat tanda tangan Pangeran Williams, Chaca mengaku senang impiannya sudah terwujud bertemu dengan suami Kate Middleton. 

Apalagi bisa mendengar langsung suara Pangeran Williams ketika mengucapkan kata Sorry yang tidak mungkin bisa dirasakan oleh semua orang.

"Jadi itu benar-benar senang. Orang Inggris belum tentu bisa ketemu yah," ungkapnya.(hw)