Bersama Relawan Bela Tangsel, Tb Bayu Murdani Deklarasi Dukung Ben-Pilar

Bersama Relawan Bela Tangsel, Tb Bayu Murdani Deklarasi Dukung Ben-Pilar (Kb/nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Mengaku mengatasnamakan pribadinya sendiri, Tb Bayu Murdani bersama sejumlah masyarakat yang tergabung dalam relawan Bela Tangsel, mendeklarasikan dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pasangan Calon (Paslon) nonor urut 3 Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar).

Tb Bayu yang merupakan mantan salah seorang pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel periode 2014-2019, menegaskan bahwa sikap politiknya tidak mengatasnamakan partai politik manapun, melainkan atas nama dirinya sebagai warga negara dan warga Tangsel.

Selain itu, dukungan kepada Paslon Ben-Pilar lebih kapada hasil kerja yang telah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya yakni Airin Rachmi Diany selaku Walikota dan Benyamin selaku Wakil walikota, yang kini akan dilanjutkan oleh Ben-Pilar.

“Benyamin Davnie itu profesor bedah diantara orang birokrasi pada saat Tangsel masih dalam wilayah Kabupaten Tangerang. Ini jadi kesaksian para tokoh, beliau saat sebagai kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), jadi cetak birunya kota Tangsel beliau paham betul,” ujar Tb Bayu, Jalan Cendrawasih V Rt 02/Rw 03, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Rabu malam (28/10/2020).

“Dua kali menjadi Wakil walikota, terasa tidak  pembangunannya, jangan munafik, kita merasakan dari yang tidak ada jadi, ada dari yang sempit menjadi lebar, dari jalan berlubang ditutup tidak berlubang, dari yang tidak tingkat menjadi tingkat, dari yang tidak gratis menjadi gratis, dari yang tidak ada Posyandu menjdi ada posyandu dan aktif,” papar Tb Bayu, dalam pidato politiknya.

Untuk diketahui, relawan Bela Tangsel terdiri dari dua kelompok masyarakat, yaitu Saga Merah dan Garuda Putih yang memang sebagian besar merupakan kader-kader partai politik. Namun dalam kesemoatan tersebut, mereka mengambil sikap politiknya secara pribadi, dan sebagai warga negara.

“Relawan Bela Tangsel adalah sejumlah masyarakat yang aktif dalam dunia politik di Tangsel, yang menentukan sikap politiknya secara pribadi di Pilkada Tangsel. Sebagai akibat dari sikap partai mereka yang merekomendasikan untuk mengusung Paslon yang tidak sesuai dengan hati nurani mereka,” pungkas Ketua relawan Bela Tangsel,Deri Hartono, usai giat. (Kb)