Berlagak Mau Ajak Kencan  Waria Ambruk Ditikam Penjahat

Berlagak Mau Ajak Kencan  Waria Ambruk Ditikam Penjahat
Berlagak Mau Ajak Kencan  Waria Ambruk Ditikam Penjahat
Berlagak Mau Ajak Kencan  Waria Ambruk Ditikam Penjahat
(Nonstopnews.id/wr)

JAKARTA- Berlagak mau mengajak kencan, seorang waria ambruk ditikam penjahat di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Tersangka JW (19) salah satu dari dua pelaku yang mencoba kabur diringkus polisi. Sementara korban mengalami luka di leher dan tangan dilarikan ke RSUD Cengkareng.

Peristiwa menimpa Fajar Gunawan alias Reksa (28) terjadi Rabu (17/10) malam lalu. Menurut Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri, Minggu (21/10) malam, ketika korban berada di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, kedatangan dua lelaki berboncengan Yamaha Mio.

"Salah satu dari pria itu berpura-pura mengajak korban kencan," terang kapolsek didampingi Kanit Reskrim AKP Antonius.

Namun saat korban yang sedang duduk lengah, pria satunya lagi menodongkan badik ke leher korban.

"Karena salah satu pelaku itu berusaha  merampas tas yang dipangku di paha, korban pun mempertahakannya dan melawan pelaku sehingga mengakibatkan leher dan tangannya terkena sabetan badik pelaku," papar kapolsek lagi.

Sementara itu, Kanit Reskrim AKP Antonius mengatakan, anggotanya yang tengah berpatroli kewilayahan melihat dua bandit itu segera mengejar dan mengancam akan menembak para pelaku jika tidak menyerah.

" Salah satu pelaku berinisial JW warga Palmerah, Jakarta Barat, dapat kami tangkap dan temannya yang diketahui berinisial AS melarikan diri," papar Antonius yang menyebutkan ketika mengejar AS yang  mengenakan jaket ojek online kehilangan jejak karena keburu membaur dengan kerumunan massa. (wr/hw)