Berikan Layanan Prima, ARB Puji Pelayanan Satpas SIM Daan Mogot

Berikan Layanan Prima, ARB Puji Pelayanan Satpas SIM Daan Mogot
Berikan Layanan Prima, ARB Puji Pelayanan Satpas SIM Daan Mogot
(Instagram/Aburizal Bakrie.id)

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) menyambangi Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Ditlantas Polda Metro Jaya di Kawasan Daan Mogot Jakarta Barat, Rabu(14/11/2018).

Kedatangan ARB sendiri menjalani prosedur dalam rangka mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) B 2 miliknya yang akan habis. 

"Seperti biasa, dan seperti yang lain, saya mengikuti proses dari mengisi formulir, verifikasi data, foto dan sidik jari. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar," ucap ARB dalam akun Instagram, aburizalbakrie.id.

Seusai menjalani prosedur, ARB pun memberikan apresiasi terhadap pelayanan Satpas SIM yang dinilainya begitu nyaman.

"Petugas Satpas pun sangat membantu dan ramah dalam melayani. Terimakasih kepada Bapak AIptu Hadi dan petugas Satpas Polda Metro yang membantu perpanjangan SIM saya," pungkasnya. 

Ia juga mengimbau bagi pengendara bermotor yang masa berlaku SIM akan habis agar segera diurus. "Bagi sahabat yang SIMnya sudah mau habis, jangan tunggu sampai hari-H. Tapi, lakukan perpanjangan beberapa hari sebelum hari H," imbuhnya.

Sementara itu, Kasie Satpas SIM Daan Mogot Jakarta Barat, Kompol Fahri Siregar mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh ARB dan akan dijadikan motivasi di jajarannya dalam meningkatkan mutu pelayanan, baik dari sumber daya manusia maupun sarana dan prasarana. 

Selain itu ujar Fahri, pelayanan yang sudah dirasakan ARB  maupun masyarakat merupakan komitmen Satpas SIM dalam memberikan pelayanan prima yang bersih dari pungutan liar.(hw)