Berhadapan Dengan Argentina, Komentar Zidane Ini Bikin Messi CS 'Panas Dingin'

Berhadapan Dengan Argentina, Komentar Zidane Ini Bikin Messi CS 'Panas Dingin' ()

PIALA DUNIA 2018 - Setelah tampil cukup menawan di babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2018, Timnas Perancis akan berhadapan dengan Argentina di babak 16 besar.

Perancis yang berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil seri melawan Denmark, sukses menjadi pemimpin Grup C dengan total 7 poin.

Berhadapan dengan Argentina di babak 16 besar, tentu bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Antonine Griezmann cs di ajang Piala Dunia 2018.

Kendati demikian, legenda Perancis Zinedine Zidane mengatakan, jika tim asuhan Didier Deschamps bakal meraih kemenangan atas Argentina.

Berikut dua komentar Zidane yang bakal buat Messi 'panas dingin' yang dikutip dari The Gurdian.com, Rabu (27/6/2018).

1. Timnas Perancis saat ini menjadi salah satu tim kandidat juara Piala Dunia, setelah menunjukan penampilan yang cukup menawan di babak penyisihan Grup C.

2. Didier Deschamps selaku manajer, tentu tahu betul bagaimana cara untuk menundukan Argentina di babak l6 besar, setelah melihat celah permainan Lionel Messi cs, yang begitu buruk di babak penyisihan Grup D.

Dari dua pernyataan Zidane tersebut, sudah sangat jelas hal itu bakal membuat Messi 'panas dingin'. Mengingat faktanya, memang Timnas Perancis tampil lebih dominan ketimbang Argentina di gelaran Piala Dunia 2018. (UC/ak)