Berantas Aksi Premanisme, Walikota Jakbar: Jangan Dikasih Ruang Untuk Preman

Berantas Aksi Premanisme, Walikota Jakbar: Jangan Dikasih Ruang Untuk Preman (Walikota Jakbar, Rustam Effendi)

JAKARTA - Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi secara tegas menyatakan segala bentuk aksi premanisme yang membuat resah warga harus diberantas tanpa ada toleransi. "Kita harus tegas dan  tidak ada toleransi memberantas pelanggaran terhadap hukum termasuk premanisme," tegas Rustam ketika dihubungi, Jumat(23/11/2018).

Rustam juga mendukung penuh Polres Metro Jakarta Barat dalam menindak aksi premanisme. Bahkan ia juga telah memerintahkan jajarannya dari tingkat kota dan tingkat kecamatan sampai tingkat kelurahan untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memberantas aksi premanisme.

"Saya sudah instruksi kepada para camat dan lurah untuk berkoordinasi dengan kepolisian, untuk berantas preman sampai ke permukiman. Jangan dikasih ruang preman yang meresahkan warga," tandasnya.

Sekedar diketahui, tim Jatanras Polres Metro Jakarta Barat menangkap pentolan preman Herkules Rozario Marshal pada Rabu(21/11/2018).

Hercules ditangkap atas kasus pendudukan lahan di Kalideres. Saat ini Hercules masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.(hw)