Belum Merumput, CR7 Sudah Bikin 'Sial' Klub Real Madrid

Belum Merumput, CR7 Sudah Bikin 'Sial' Klub Real Madrid (Net)

SEPAK BOLA - Sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, nama Christiano Ronaldo tentu punya magis tersendiri. Salah satunya, ia memiliki fans loyal yang sangat mengandrungi dirinya.

Hal Itu juga yang berdampak pada klub yang ia bela. Resmi meninggalkan Real Madrid beberapa hari lalu, kepindahan Ronaldo langsung memberi efek signifikan pada Juventus. Salah satunya adalah jumlah pengikut media sosial.

Dikabarkan, dua juta pengguna twitter langsung mengikuti akun resmi Juventus. Sedangkan di sisi yang berbeda, Real Madrid harus kehilangan satu juta pengikutnya yang diduga kuat karena kabar kepindahan Ronaldo ini. Semula 32 juta pengikut, kini tinggal 30,5 juta pengikut dalam dua hari saja.

Meskipun jumlahnya tidak signifikan, namun Los Blancos tahu dampak dominonya. Sehingga mau tak mau, tim raksasa Spanyol ini harus mengganti Ronaldo dengan pemain yang kurang lebih sepadan.

Kabarnya, pemain yang mentereng di Piala Dunia 2018 seperti Harry Kane, Neymar Jr, Kylan Mbappe, dan Eden Hazard masuk dalam radar untuk menambal kehilangan mega bintang itu di Real Madrid. (*/ak)