Begal Payudara Bintaro Masih Gentayangan, Ini Alasan Polisi Belum Bekuk Pelaku

Begal Payudara Bintaro Masih Gentayangan, Ini Alasan Polisi Belum Bekuk Pelaku (Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono/radarnonstop)

NONSTOPNEWS.ID - Sudah tiga pekan berlalu aksi bandit payudara di Tangerang Selatan (Tangsel) meneror warga.  Namun, bandit payudara sejak diketahui beraksi di Bintaro, Pondok Aren, pada 9 Agustus 2019 lalu, hingga kini belum dapat dibekuk oleh polisi. 

Jajaran Polres Tangsel dalam memburu pelaku yang membuat heboh warga Tangsel itu mengaku masih mendapat kesulitan. Salah satu alasannya pelaku yang masih buta huruf. 

Menurut Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono, pelaku masih sulit dilacak melalui jejaring media sosial. Selain itu, kata Muharam, polisi telah menyebar diberbagai titik untuk mencari keberadaan pelaku.

"Pelaku masih sulit dilacak melalui media sosial, pelaku kan buta huruf. Kita masih melakukan pengejaran, setiap titik yang dijadikan tongkrongan pelaku sudah kita telusuri. Kita sudah sebar petugas," jelas Kasatreskrim, Rabu (4/9/2019).

Seperti sebelumnya, kepolisian setempat mengidentifikasi pelaku bandit payudara di Bintaro dilakukan oleh gerombolan "Pak Ogah" sukarelawan pengatur lalu-lintas di Bintaro, Pondok Aren Tangsel.

Namun, saat disinggung masih adanya aktivitas "Pak Ogah" sukarelawan pengatur lalu-lintas dilokasi TKP, polisi mengaku akan mengadakan operasi guna mengurangi keresahan warga Tangsel. (rn/red)