Bebas dari Penjara Ahok Langsung Nikah, Ini Kata Sahabat Karibnya

Bebas dari Penjara Ahok Langsung Nikah, Ini Kata Sahabat Karibnya (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Akhirnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi melepas status dudanya. Ahok bakal menikah pada 15 Februari 2019.

Lepas status duda dipastikan oleh sahabat karibnya yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. Sebagai sahabat, Om P sapaan akrab Prasetio mengakui kalau Ahok akan nikah.

Pras mengatakan kurang dari sebulan dari masa kebebasannya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan melangsungkan pernikahan keduanya. Diketahui Ahok akan bebas murni pada 24 Januari mendatang.

“Jadi (nikah), Insya allah 15 Februari,” ujar Pras, Jumat (18/1/2019).

Mantan ketua tim kampanye Ahok – Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu itu mengaku akan menghadiri pernikahan teman dekatnya itu. Pras mengungkapkan dirinya hadir sebagai saksi pernikahan.

“Saya yang jadi saksinya,” tutur dia.

Saat ditanya tempat dilangsungkannya pernikahan Ahok, Pras enggan menjawab. Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu hanya memberikan petunjuk, bahwa perinikahan dilangsungkan di ibukota.

“Di Jakarta deh pokoknya,” jawabnya singkat.

Diketahui usai bercerai dari Veronica Tan, Ahok dikabarkan menjalin asmara dengan polisi wanita (Polwan) berpangkat Bripda. Sang Polwan disebut bukan orang baru bagi Ahok. Pasalnya Polwan tersebut pernah menjadi ajudan Veronica. (radarnonstop)