Bayi di Mauk Ini Bikin Heboh, Bentuk Telinganya Mirip Lafaz Allah 

Bayi di Mauk Ini Bikin Heboh, Bentuk Telinganya Mirip Lafaz Allah 
Bayi di Mauk Ini Bikin Heboh, Bentuk Telinganya Mirip Lafaz Allah 
((istimewa))

MAUK - Bayi mungil pasangan Ahmad Satibi dan Okti Prihatini membuat heboh masyarakat Kampung Pecinan, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, bayi mungil bernama Raden Yudha Negara itu, bentuk daun telinga miliknya mirip lafaz Allah dalam bahasa Arab. Bayi itu sendiri lahir pada 8 Juli 2018 kemarin di Rumah Bersalin Sejahtera Kotabumi, Pasarkemis.

Diakui ibu bayi, Okti, sebelumnya, ia tidak memiliki firasat dengan keunikan yang terjadi pada anaknya itu. Hanya rasa sakit perut biasa layaknya ibu hamil.

"Memang suami saya sering membaca Surat Yusuf dan Maryam serta berdzikir dan berdoa seraya mengelus-elus perut ketika sedang hamil," ujar Okti, Senin (9/7/2018).

Diakui pula oleh Ahmad Satibi, suami Okti, sebelum kelahiran anaknya, dia kerap kali berdoa untuk diberikan anak yang saleh dan salihah.

“Sejak dalam kandungan, kami sering memohon kepada Allah SWT untuk di berikan anak yang saleh dan salihah,” kata Ahmad Satibi.

Menurutnya, dirinya mengetahui bentuk daun telinga anaknya mirip lafadz Allah, ketika saat hendak mengumandangkan adzan ditelinga sebelah kanan.

Pasangan itu pun berharap, kelak anak pertamanya itu menjadi anak yang saleh dan bermanfaat. (am)