Bangunan Menara Pandang Tangsel Terlilit Pita Kuning Hitam, Disegel??

Bangunan Menara Pandang Tangsel Terlilit Pita Kuning Hitam, Disegel?? ()

TANGSEL - Bangunan lima lantai yang saat ini dalam tahap pekerjaan, terlihat lilitan pita hitam kuning disekitarnya.

Diketahui, bangunan yang akan dijadikan Menara Pandang Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan tersebut, masih berbentuk pondasi-pondasi, dengan lima lantai didalamnya.

Informasi yang beredar, menara tersebut akan memiliki tinggi 73 meter dan diatasnya akan dilengkapi teleskop sebagai alat pandang.

Kepala Diskominfo Kota Tangsel Ismunandar mengatakan, nantinya menara pandang tersebut akan dilengkapi dengan teleskop seperti tempat lain yang sudah dulu punya.

“Jadi masyarakat bisa melihat Kota Tangsel dari puncak menara menggunakan teleskop supaya terlihat lebih dekat,” ujarnya, dilansir berbagai sumber, beberapa waktu lalu.

Namun, berdasarkan keterangan seorang warga yang melintas bangunan tersebut, dirinya melihat ada lilitan pita berwarna hitam kuning, yang diduga milik instansi berwajib.

"Itu menara yang lagi dibangun, kok ada segel hitam kuning nya, punya polisi bukan yah?" kata Sumber yang tidak diketahui namanya, Sabtu (18/8/2018).

Jika melihat bentuk pita hitam kuning  yang terpampang di bangunan itu, diduga milik Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Namun, tidak ada stiker atau label segel, di pagar Menara Pandang tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Penegakan Hukum dan Peraturan Daerah (Gakkumda) Satpol PP, Oki Rudianto belum memberikan keterangan terkait dugaan tersebut. Informasi dari instansi terkait akan dimuat dalam pemberitaan selanjutnya. (ak)