Bangkitkan Euforia Natal dan Tahun Baru, Mercure Alam Sutera Hadirkan Papa Santa Claus

Bangkitkan Euforia Natal dan Tahun Baru, Mercure Alam Sutera Hadirkan Papa Santa Claus
Bangkitkan Euforia Natal dan Tahun Baru, Mercure Alam Sutera Hadirkan Papa Santa Claus
(Dok. Mercure Alam Sutera)

NONSTOPNEWS.ID - Mendekati perayaan akhir tahun, Mint & Pepper Restaurant menghadirkan euforia Natal & Tahun Baru melalui hidangan istimewa yang ditawarkan, baik makanan maupun minuman.

Salah satunya, “Papa Santa Claus” minuman dengan dominasi warna merah ini sangat menyegarkan dan cocok sebagai penghilang dahaga. Strawberry yang segar di campur dengan jambu dan ditambah dengan milk foam, bisa menjadi pilihan Anda.

"Tampilannya pun tidak kalah menarik, dikemas dengan tema Christmas, minuman ini cocok bagi Anda yang ingin merasakan euforia Natal dan Tahun Baru. Minuman ini hanya di bandrol dengan harga Rp 48.000," ujar Della Angellina, Asst PR Manager, Mercure Alam Sutera, melalui keterangan tertulis kepada redaksi, Rabu (27/11/19).

Menu lain, kata Della, adalah Ebi Katsu Slider. Burger yang disajikan dengan saus tartar dan french fries sebagai pelengkapnya patut Anda coba.

"Selain harganya yang affordable yaitu Rp.60.000++/porsi, Ebi Katsu Slider dapat disantap bersama-sama. Makanan dan minuman istimewa tersebut hanya tersedia dari bulan November 2019 hingga Januari 2020," tambah Della.

Selain itu, Mint & Pepper Restaurant juga menawarkan euforia Natal dengan menikmati “Christmas Eve Buffet Dinner” dengan harga Rp. 310.000/orang serta sambut malam pergantian tahun dengan All You Can Eat Buffet Dinner dengan harga Rp. 500.000/orang.

"Bagi anda yang ingin menikmati malam Tahun Baru bersama keluarga dan orang terdekat, kami juga menyediakan paket New Year dengan harga mulai dari Rp. 3.208.000. Paket 2 hari 1 malam ini, anda sudah bisa menikmati kamar superior serta buffet dinner & breakfast untuk 2 orang," pungkas Della.

Diketahui, Mint & Pepper Restaurant, adalah restoran di bawah naungan Hotel Mercure Serpong Alam Sutera merupakan restoran eye catching yang tidak hanya menghadirkan nuansa cozy dan cheerful, juga menyajikan hidangan yang dapat menjadi pembangkit mood para penikmatnya. Restoran ini sangat rekomen bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang terdekat.

Sedangkan Hotel Mercure, adalah merupakan jaringan grup AccorHotels asal Prancis. Mercure merupakan satu-satunya hotel dengan merk kelas menengah yang menyatukan jaringan internasional. Hotel Mercure memiliki lebih dari 740 hotel di 55 negara. (*/red)