Azizah Janjikan Kesejahteraan Untuk Masyarakat Tangsel Sampai ke Kampung-Kampung

Azizah Janjikan Kesejahteraan Untuk Masyarakat Tangsel Sampai ke Kampung-Kampung (Kb/nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Calon Walikota (Cawalkot) nomor urut 2 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah, melakukan sosialisasi program unggulannya di Jalan Murai 2 Rt 006/Rw 02, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Minggu (15/11/2020).

Didepan belasan warga, Azizah berjanji akan melakukan pemerataan kesejahteraan sampai ke tingkat kampung-kampung.

“Kita akan lakukan pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat kota Tangsel. Untuk itu kita tawarkan 7 program pemberdayaan, harapnnya kita ingin kesejahteraan untuk seluruh masyarakat Tangsel sampai ke kampung-kampung,” ujarnya.

Lebih lanjut, satu dari tujuh program unggulannya yaitu dengan memberikan tambahan insentif bagi Ketua RT dan RW sebesar 1 juta rupiah.

“Program itu sebagai bentuk keberipihakan kita kepada mereka, yang selama ini melayani masyarakat secara langsung,” kata Azizah, saat ditanya perihal terkait.

Sementara, Ketua RT setempat, Saefullah, menyambut baik program-program yang ditawarkan oleh Cawalkot Azizah. Menurutnya, program penambahan insentif untuk RT dan RW merupakan harapan pribadinya untuk dapat diwujudkan.

“Kalau insentif RT nantinya dinaikan oleh ibu Azizah, saya sangat setuju sekali, mudah-mudahan ini semua bisa sukses dan terlaksana. Ya selama ini itu menjadi haraapan pribadi saya, dengan intensif ini RT dan RW dinaikan, tentunya membuat kita tambah semangat lagi dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (Kb)