Asik, Kini Perpanjangan SIM Online Bisa di Mal Tangcity 

Asik, Kini Perpanjangan SIM Online Bisa di Mal Tangcity 
Asik, Kini Perpanjangan SIM Online Bisa di Mal Tangcity 
(Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Buat anda yang ingin perpanjang SIM kini makin dekat. Sambil berbelanja, anda bisa mengurus layanan ini di gerai SIM Polrestro Tangerang mulai  Selasa, 8 Januari 2019.

Gerai SIM ini terdapat di area food court Rame Rame, Lantai 2 mal Tangcity. 
Gerai ini me|ayani masyarakat setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 10.00-17.00 WIB. 

Yang membuat anda mudah tentunya, perpanjangan SIM online ini tak dibatasi wilayah domisili asal KTP atau tempat tinggal. 

Perpanjangan SIM ini menggunakan sistem administrasi yang terintegrasi secara online, sehingga memudahkan masyarakat seluruh Indonesia mendapat akses tanpa terikat wilayah domisili. Prosesnya pun tak makan waktu lama, hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 menit. 

Syarat yang harus anda persiapkan adalah  membawa dokumen persyaratan seperti: fotokopi KTP tiga (3) Iembar, SIM A atau C yang masih berlaku, dan surat keterangan sehat dari dokter. 

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menjelaskan, bahwa kehadiran Gerai Sim di mal Tangcity  sebagai bentuk pelayanan Polri yang terus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai program promoter Kapolri.

"Ini pertama kalinya kita buka pelayanan di pusat perbelanjaan dengan niat mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sebelumnya ada di Mapolres," ujar Kapolres saat peresmian, Selasa (8/1/2019).

Building Manager mal Tangcity, Wina Andriyani mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder yang berpartisipasi dalam pelayanan publik hingga terciptanya gerai SIM ini. 

"Kami bersyukur Polres Metro Tangerang Kota memberikan kesempatan untuk dapat ikut berkontribusi dalam program-program di wilayahnya. Semoga fasilitas ini juga membuka peluang kerjasama dengan instansi pemerintah Iainnya terkait pelayanan publik," pungkasnya. (hw)