Angkasa Pura II Bedah Rumah Warga Teluknaga

Angkasa Pura II Bedah Rumah Warga Teluknaga ((istimewa))

TANGERANG - Sebanyak 10 rumah warga di Kampung Alang Besar, Desa Kebon Cau, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang yang tak layak huni dibedah oleh Angkasa Pura II.

Executive General Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menyampaikan, program bedah rumah sebagai salah satu perwujudan kepedulian perusahaan yang selalu berkomitmen tinggi dalam mensejahterakan masyarakat dan lingkungan. 

“PT Angkasa Pura sangat peduli dengan masyarakat dan lingkungan sekitar, ini merupakan bentuk kepedulian,” ujar M Suriawan Wakan, Selasa (30/10/2018). 

Dia juga menjelaskan, Angkasa Pura II mendukung program pemerintah dalam meningkatkan dan mensejahterakan masyarakat melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan

Wakan juga pun menyampaikan, pada tahun 2018 ini PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno - Hatta telah menyalurkan dana Program Kemitraan adalah sebesar Rp 3.005.000.000 kepada 86 Mitra Binaan pelaku Usaha Kecil dan Menengah. 

Para mitra tersebut tersebar dari berbagai kecamatan di Kabupaten dan Kota Tangerang, bahkan di Tangerang Selatan. Sejak Program Kemitraan ini mulai disalurkan yaitu pada Tahun 2001 – 2018.

“Dengan adanya Program Kemitraan ini kami berharap para pelaku usaha kecil dan menengah dapat terbantu dengan adanya pinjaman dana dengan bunga yang relatif kecil, yakni 3 % per tahun,” terangnya. (*)