Anda Penggemar Motor Ninja? Kawasaki Bakal Rilis 250 ZX-250 4 Silinder

Anda Penggemar Motor Ninja? Kawasaki Bakal Rilis 250 ZX-250 4 Silinder (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Bagi Anda penggemar motor besutan Kawasaki, mungkin ini sebagai kabar gembira. Tercium desas-desus kalau Kawasaki bakal melahirkan keluarga baru, yaitu Ninja 250 ZX-25 yang diganjang menggunakan mesin 4 silinder.

Dari rencana itu, melansir dari berbagai sumber sebuah gambar rendering memperlihatkan sosok dari Ninja ZX-25R, meski desain mengacu pada model ZX-10R.

Namun, tampilan Ninja ZX-25R diprediksi bakal tetap mengusung tampilan yang serba lancip pada sektor eksterior kendaraan roda dua yang satu ini.

Sistem pencahayaan disematkan terbaru dengan teknologi LED. Perankat suspensi depan juga telah menggunakan up side down, suspensi belakang monoshok dan stang klip in.

Sistem pada kaliper ganda juga bakal menjadi perangkat penghenti laju bagi mesin 4 silinder terbaru yang digunakan motor ini.

Untuk urusan tampang, Kawasaki ZX-25 akan dibuat seperti ZX-6R 2019 yang sudah menjadi salah satu yang terbaik pada sirkuit, Jepang Autopolis.

Suspensinya pun dibuat fully-adjustable, serta digunakan Ohlins steering dumper yang berfungi untuk menghilangkan getaran ketika melaju baik di jalan lurus atau meliuk di tikungan.

Sehingga, diinginkan kecepatan tetap stabil meski menghadapi tikungan tajam dan tidak muncul gejala limbung.

Desain knalpot dibawah pada keluaran ini jok dihilang, diganti dengan sebuah sistem yang menggabungkan dua lubang knalpot dan disalurkan kearah sisi kanan body motor.

Kawasaki untuk keluaran yang satu ini memberikan beberapa pilihan warna, yakni Lime Green, Candy Plasma Blue, Vivid Yellow, Special Edition: Ebony. (Pm/red)