Adik Jupe Keseret Prostitusi Online?

Adik Jupe Keseret Prostitusi Online? (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Della Perez dipanggil Polda Jawa Timur. Dalam surat adik dari almarhum Julia Perez (Jupe) itu terkait kasus prostitusi online.

Polisi menyebut ada 21 artis dan model yang diduga terlihat prostitusi online. Hingga kini baru Vanessa Angel yang sudah menjadi tersangka.

Sementara, ibunya Della Perez, Sri Wulansih merasa sedih mendengar kabar putri bungsunya, Della Perez mendapat surat panggilan terkait kasus prostitusi online dari Polda Jawa Timur.

Menurut Sri Wulansih, putrinya itu bahkan tidak pernah mengenal apalagi berteman dengan Vanessa Angel, tersangka kasus prostitusi online.

Ibu dari Almarhumah Julia Perez ini juga mengaku malu dan tidak pernah mengajarkan anak-anaknya menjual diri meski hidup pas-pasan.

"Mama malu lah, kan mama punya keluarga. Kan mama tahu posisi Della gimana," kata Sri Wulansih saat dihubungi awak media, Senin (4/2/2019).

"Mama tuh ngajarin ke anak-anak, mau sesusah apapun, enggak punya duit, enggak mungkin jual diri. Astagfirullahallazim," lanjutnya.

Tak hanya itu, Sri Wulansih juga mengungkap bahwa Della Perez itu tak pernah memiliki teman yang miliki pekerjaan menjual diri. Apalagi, Della disebut masih selalu meminta uang jajan dan bensin saat akan pergi keluar rumah padanya. (radarnonstop)