24 Titik Wudhu Dadakan Sambut Ustad Abdul Somad di Kota Tangerang

24 Titik Wudhu Dadakan Sambut Ustad Abdul Somad di Kota Tangerang (Nonstopnews.id)

TANGERANG- Persiapan penutupan Festival Al-Azhom 2018 dipastikan merish. Pasalnya, dalam penutupan Festival kali ini, akan ditutup dengan tabligh Akbar dari Ustad Abdul Somad, Jumat (28/09/2018).

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Dengan Dinas Pertamanan menerjunkan Armada Tangki air bersih nya untuk memberikan air bersih guna kenyamanan berwudhu dan mengantisipasi membludak nya jamaah yang ingin menghadiri tabligh akbar tersebut. 

"Untuk mendukung kegiatan tabligh akbar ustad abdul somad,  pdam tirta benteng dan dinas pertamanan menerjunkan armada mobil tangki nya, untuk mobil tangki PDAM TB  berjumlah 2 unit mobil,  serta dinas pertamanan sekitar 17 lebih armada mobil tengki nya " ujar Ichsan Sodikin, Asisten Manager hHmas dan Pengaduan PDAM Tirta  Benteng. 

"Ada sekitar 24 tempat titik air wudhu dan juga bus toilet yang di siapkan Dinas Pertamanan untuk para jamaah yang menunaikan sholat dan menghadiri tabligh akbar tersebut " ujar Ichsan. 

Seperti diinformasikan kegiatan penutupan Festival Al'Azhom 2018 dan Tabligh Akbar dengan Kehadiran Ustad Abdul Somad Akan berlangsung hari ini, Jumat (28/09/2018)

"Semoga acara penutupan Festival Al'Azhom dan  Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad bisa sukses berjalan aman,lancar dan tertib " harap ichsan.(DEN)