Polrestro Tangerang Gencarkan Program Polisi Cinta Masjid

Jajaran Polrestro Tangerang saat mengikuti pengajian setiap Kamis dalam program polisi cinta masjid dan pesantren. (uis/nonstopnews)

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang –  Selain Polisi yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter) saat ini Polisi harus cinta Masjid dan Cinta Pesantren. Hal ini yang ditekankan oleh pimpinan Polri.

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota, atas perintah Kapolres Kombes Pol. Harry Kurniawan, dimana setiap hari Kamis perminggunya dan bertempat di Masjid Al-Kautsar Mapolres Metro Tangerang Kota selalu dilaksanakan Pengajian atau Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Kali ini Kamis (14/9/2017) ratusan personil Polres Metro Tangerang Kota kembali dengan seksama mengikuti tausyiah yang disampaikan oleh KH Hasan Basri dari Kota Tangerang yang mengambil Tema tentang “Manfaat Sholat Sunat Duha”.

“Pengajian atau Binrohtal kali ini diikuti oleh para pejabat utama, para Kapolsek dan anggota Polres Metro Tangerang Kota dan polsek-polsek jajaran,” kata Harry. (uis)

Bagikan:
Baca juga:   UPT Metrologi Tera Ulang SPBU di Tangsel
x

Check Also

Polrestro Tangerang Gelar Sertijab 2 Kasat dan 2 Kapolsek

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Serah terima jabatan dijajaran Polres Metro Tangerang Kota terhadap dua kasat dan ...

Polrestro Tangerang Musnahkan 395 Gram Sabu

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kota, melakukan pemusnahan barang bukti berupa narkotika ...

Dihari Jadinya Ke-69, Polwan Polres Metro Tangerang Kota Bedah Rumah

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga yang kurang mampu ...

10 Tahun Bisnis Narkoba, Hendra Tewas Ditembak Polisi

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Polrestro Tangerang berhasil membongkar sindikat narkoba jaringan Lapas di Jakarta. HD alias ...

Gelar Operasi Cipkon, Polsek Teluknaga Amankan Preman Mabuk

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Teluknaga Polrestro Tangerang Kota menggelar ...