Polrestro Tangerang Gelar Sertijab 2 Kasat dan 2 Kapolsek

Serah terima jabatan di Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (6/9/2017). (ist | nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Serah terima jabatan dijajaran Polres Metro Tangerang Kota terhadap dua kasat dan dua kapolsek pada hari Rabu (6/9/2017) dipimpin langsung oleh Kapolres Kombes Harry Kurniawan di Aula Polrestro.

Mutasi tersebut menggeser Kasat Narkoba AKBP Jonter Banuarea dan Kasat Sabhara AKBP Rully Indra Wijayanto disatuan Polrestro. Posisi AKBP Jonter Banuarea bertukar tempat kepada AKBP Farlin Lumban Toruan yang sebelumnya menjabat penyidik Madya 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Sedangkan kursi Kasat Sabhara kini ditempati AKBP Benny Alamsyah dari Gadik Madya 2 SPN Polda Metro Jaya. AKBP Rully Indra kini menjabat posisi baru sebagai Kasubbit Provost Bidpropam Polda Metro Jaya.

Juga pergantian kapolsek yakni Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono digantikan oleh Kompol Eliantoro. Sedangkan Kapolsek Neglasari dari Kompol Khoiri digantikan Kompol Ubaidillah. Khoiri sendiri kini menduduki posisi Wakasat Narkoba Polres Jakarta Barat sedangkan Kompol Agung B Leksono menjadi Kapolsek Cengkareng.

Kombes Harry Kurniawan dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam organisasi selain dari penyegaran dan peningkatan kinerja Polres Metro Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota saya yang telah melaksanakan tugas dengan baik, selamat bertugas kepada pejabat yang baru, mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya. (Resna)

Bagikan:
Baca juga:   Kepala Sekolah Punya Hajat, Sekolah diliburkan?
x

Check Also

Pembunuh Juragan Bakso di Cipondoh Berhasil Ditangkap Polisi

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Pelaku pembunuh wanita juragan bakso yang ditemukan tewas pada hari Minggu (17/9/2017) ...

Juragan Bakso Pamit ke Pasar Sebelum Tewas

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Wanita juragan bakso yang ditemukan tewas di rumah kontrakan di Gang Kartini, ...

Polisi Masih Memburu Pelaku Pembunuh Juragan Bakso

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Jajaran Polres Metro Tangerang masih memburu pelaku yang membunuh juragan bakso Fera ...

Pelaku Penyebar Konten SARA Dilumpuhkan di Ciledug

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – RS tersangka kasus penyebar konten berunsur SARA berhasil dilumpuhkan jajaran Polsek Ciledug ...

Jugaran Bakso di Cipondoh Sempat Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Juragan bakso yang ditemukan tewas mengenaskan bernama Fera Yusika (42) di rumah ...