Polisi Tangkap Pembunuh Nenek Elih

Press Release pengungkapan pembunuh nenek Elih (73), Selasa (29/8/2017) di Polres Tangsel. (Resna | nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID, Tangsel – Pelaku pembunuh nenek Elih (73) yang ditemukan mengenaskan dalam kondisi tangan terputus disalah satu pos ormas di Kampung Buaran, Lengkong Karya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (13/8/2017) akhirnya terungkap oleh jajaran Satreskrim Polres Tangsel. Para pelaku sadis tertangkap enam orang.

Adalah MBM (16), FSL (21), MDR (39), RTO (26), MM (39), dan BR (18). Hampir seluruh pelaku ditangkap diluar wilayah Tangsel.

“Pelaku ada enam orang yang kami amankan pada Jumat (25/8) sampai dengan Senin (28/8) di lokasi berbeda,” ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto di Polres Tangsel, Selasa (29/8).

Dari hasil introgasi kepada para pelaku yang tertangkap, sebelum melakukan penganiayaan mereka diperintahkan oleh UB yang saat ini masih DPO untuk mengambil senjata tajam dari bagasi mobilnya.

“UB yang menyuruh para pelaku mengambil senjata tajam lalu memprovokasi hingga akhirnya melakukan konvoi menggunakan sepeda motor dikawasan Serpong hingga akhirnya sampai di pos sebuah ormas. Mendapati ada seseorang di pos tersebut, dalam keadaan gelap gulita para pelaku melakukan kekerasan yang ternyata korbannya adalah seorang nenek,” jelas Fadli.

Para pelaku diamankan beserta barang bukti berupa sebilah golok, 3 unit motor, kardus berlumuran darah, kain, plastik kuning berlumuran darah, sandal hitam, visume et repertum, koran berlumur darah, hasil otopsi, serta keterangan kematian korban.

Sebelumnya, ditemukan seorang nenek dalam kondisi mengenaskan disalah satu pos salah satu ormas dibilangan Kampung Buaran RT 01/02, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel pada Minggu (13/8) siang hari, yang kuat diduga menjadi korban kekerasan. (Resna)

Bagikan:
Baca juga:   Perlukah Ganti Aroma Parfum Sesuai Musim?
x

Check Also

Gagal Menyalip, Buruh Wanita di Kabupaten Tangerang Tewas

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Sungguh malang nasib Suryanah (40) yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas saat ...

Juragan Bakso Dibunuh Usai Berhubungan Intim

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Fera Yusita Sumarna (42) yang dtemukan tewas bersimba darah, dibunuh usai melakukan ...

Wow, Biaya Pengurusan KIR di Tangsel Hingga 250 Ribu

NONSTOPNEWS.ID, Tangsel – Biaya pengurusan KIR (pemeriksaan) kendaraan angkutan barang atau umum di Kota Tangerang ...

Pembunuh Juragan Bakso di Cipondoh Berhasil Ditangkap Polisi

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Pelaku pembunuh wanita juragan bakso yang ditemukan tewas pada hari Minggu (17/9/2017) ...

Juragan Bakso Pamit ke Pasar Sebelum Tewas

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Wanita juragan bakso yang ditemukan tewas di rumah kontrakan di Gang Kartini, ...