Pengeroyok Polisi di Tangsel Ditangkap

Tersangka pengeroyokan salah seorang anggota polisi di Tangsel, dibekuk, Selasa (12/9/2017). (istimewa for nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID, Tangsel – 14 pelajar SMK di Tangerang Selatan (Tangsel) ditangkap Unit Reskrim Polsek Cisauk lantaran mengeroyok Aiptu Sugiri pada 7 September 2017 lalu.

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto mengatakan, pihaknya telah berhasil mengamankan ke-14 pelajar yang melakukan pengroyokan kepada salah satu anggota kepolisian.

“Pada 8 September sampai 11 September 2017, telah berhasil mengamankan 14 orang pelaku Tindak Pidana Secara Bersama Melakukan kekerasan di Muka Umum,” ujar Fadli, Selasa (12/9/2017).

Peristiwa tersebut terjadi saat para pelajar tersebut sedang menumpangi truk di Jalan Raya Puspitek, Tangsel. Lalu korban, Aiptu Sugiri, yang sedang mengatur lalu lintas menegur para pelajar tersebut.

“Truk tersebut langsung diberhentikan oleh korban, lalu korban menyuruh pelajar yang duduk di bumper dan bak truk untuk turun, namun seorang pelaku A tidak terima. Terjadilah cekcok mulut dengan korban, yang mana selanjutnya A memukul korban dengan tangan kanan mengepal namun ditangkis oleh korban,” terang Fadli.

Tidak hanya memukul, salah satu pelajar berinisial R melayangkan bacokan senjata tajam dibagian punggung korban yakni menggunakan celurit yang dibawanya.

“Pelaku R dari arah belakang korban membacok menggunakan bagian tumpul celurit sebanyak 2 kali dan mengenai punggung kiri korban,” lanjutnya.

Usai kejadian, kawanan pelajar tersebut sempat kabur hingga berhasil ditangkap. Kini ke-14 tersangka dibawah umur tersebut diamankan dengan dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. (Resna)

Bagikan:
Baca juga:   Waspada, Siang Ini Tangerang Berpotensi Hujan dan Angin Kencang
x

Check Also

Wow, Biaya Pengurusan KIR di Tangsel Hingga 250 Ribu

NONSTOPNEWS.ID, Tangsel – Biaya pengurusan KIR (pemeriksaan) kendaraan angkutan barang atau umum di Kota Tangerang ...

Pembunuh Juragan Bakso di Cipondoh Berhasil Ditangkap Polisi

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Pelaku pembunuh wanita juragan bakso yang ditemukan tewas pada hari Minggu (17/9/2017) ...

Juragan Bakso Pamit ke Pasar Sebelum Tewas

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Wanita juragan bakso yang ditemukan tewas di rumah kontrakan di Gang Kartini, ...

Polisi Masih Memburu Pelaku Pembunuh Juragan Bakso

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Jajaran Polres Metro Tangerang masih memburu pelaku yang membunuh juragan bakso Fera ...

Pelaku Penyebar Konten SARA Dilumpuhkan di Ciledug

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – RS tersangka kasus penyebar konten berunsur SARA berhasil dilumpuhkan jajaran Polsek Ciledug ...