Pembunuh Juragan Bakso di Cipondoh Berhasil Ditangkap Polisi

Pelaku pembunuh wanita juragan mie ayam bakso ditangkap polisi. (Ist/net)

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Pelaku pembunuh wanita juragan bakso yang ditemukan tewas pada hari Minggu (17/9/2017) berhasil ditangkap tim gabungan Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya. Pelaku ditangkap didaerah Bogor, Jawa Barat pada Senin (18/9).

“Pelaku berhasil kita tangkap atas nama Jonny Setiawan,” ucap Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan, Selasa (19/9).

Harry mengatakan motif pembunuhan itu karena urusan asmara. Juragan bakso tersebut menjalin cinta terlarang dengan karyawannya sendiri yang saat ini menjadi tersangka.

“Didalam perselingkuhan ada ketersinggungan yang membuat pelaku tersinggung,” ungkap Harry.

Korban sempat membanding-bandingkan tersangka dengan selingkuhan korban sebelumnya yang membuat tersangka naik pitam dan melakukan perbuatan sadis tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita bernama Fera Yusika Sumarna (42) ditemukan tewas berlumuran darah disebuah kontrakan di Cipondoh, Kota Tangerang. Diduga kuat wanita itu korban pembunuhan.

“Korban ditemukan tewas pada Minggu (17/9) sekitar pukul 17.30 WIB. Berawal ketika suaminya mencari-cari korban di tempat kerjanya, hingga akhirnya korban ditemukan di kontrakan yang ada di Gang Kartini Cipondoh, Kota Tangerang. (Res)

Bagikan:
Baca juga:   Dompet Dhuafa Banten Kembali Luncurkan Kurban Plus Sedekah
x

Check Also

Satlantas Polrestro Tangerang Tilang 19 Mobil Pakai Rotator

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Polres Metro Tangerang Kota selama kurun waktu 10 hari, dimulai sejak tanggal 11 ...

Ciputra Investasikan 1,7 Trilyun Bangun Kawasan Superblok di Citra Raya Cikupa

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Kawasan superblok yang di ground breaking kemarin di kawasan Citra Raya bernilai ...

Inovasi Generasi ‘Milenial’ Harus Kedepankan Nilai Kearifan Lokal

NONSTOPNEWS.ID,Tangerang – Dalam perkembangan teknologi informasi, mahasiswa diharapkan terus kembangkan potensi melalui segenap kreatifitas dan ...

Kristenisasi dan Pembangunan Gereja Terbesar di Asia Tenggara, Bupati Tangerang : Hoax

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Kabar adanya upaya kristenisasi melalui pembangunan gereja terbesar di Asia Tenggara yang dibangun di ...

DPRD Kota Tangerang Dukung Tagih Paksa Pajak

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – DPRD Kota Tangerang akan mendukung diterapkannya penagihan pajak dan retribusi secara paksa ...