Pemandu Lagu Karaoke di Tangsel Meninggal Karena Maag Akut

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho menunjukan barang bukti yang ditemukan di Kosan pemandu lagu yang tewas, Sabtu (23/9). (ari/nonstopnews)

NONSTOPNEWS.ID, Tangsel – Pemandu Lagu (PL) bernama Suheti alias Eci yang meninggal pada Kamis (21/9)/2017), ternyata memiliki riwayat maag akut.

Seperti yang dijelaskan teman korban, MF yang tidak lain teman dekat korban, bahwa korban memang sudah lama menderita penyakit lambung yang parah, dengan ditemukannya obat Omeprazole yang digunakan untuk meringankan sakit pencernaan.

“Dia emang udah lama sakit maag akut, karena sudah berkali-kali berobat untuk meringankan penyakitnya itu,” kata MF kepada Nonstopnews.id, Sabtu (23/9/2017).

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho menyatakan, usai menerima laporan dari masyarakat, pihaknya melakukan penyelidikan ke tempat kost, dimana Eci tinggal.

Ia menuturkan, disana (Kostan, red), didapati obat Omeprazole. Pihaknya juga meminta keterangan kepada rekan-rekan kerjanya, guna melengkapi penyidikan.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kami melakukan penelusuran, mulai dari tempat kost, dan meminta keterangan dari rekan-rekan kerjanya. Disana kami mendapati obat pereda nyeri pencernaan, dan keterangan saksi-saksi bahwa korban memang menderita maag yang sangat kronis,” kata Alexander saat menggelar press conference di Mapolres Kota Tangerang Selatan.

Hingga saat ini, pantauan nonstopnews, tempat karaoke lokasi kerja Eci, CC Karaoke Golden Boulevard BSD, masih tetap buka seperti biasa, tanpa pengawasan dari pihak terkait. (ari)

Bagikan:
Baca juga:   Penabrak Ojek Online Dikenakan Pasal Pembunuhan Berencana
x

Check Also

Diduga Lakukan Pemerasan, Oknum Anggota Ormas Dicokok Polisi

NONSTOPNEWS.ID, Tangsel –  Pelaku yang diduga melakukan pemerasan kepada warga yang sedang bekerja di Ruko Jalan ...

Ngga Kapok, Keluar Penjara MA Edarkan Sabu Lagi

NONSTOPNEWS.ID, Tangsel – Penjara selama empat tahun, sepertinya tidak membuat MA jera. Bagaimana tidak, residivis ...

Diduga Memeras, Dua Oknum Polisi Jadi Tersangka

NONSTOPNEWS.ID, Tangsel – Dua oknum polisi berinsial Bripka NR (anggota Bareskrim Polri) dan Bripka DE ...

Tangsel Darurat Narkoba, Ini Kata Waka Polres

NONSTOPNEWS.ID, Tangsel – Kota Tangerang Selatan sudah memasuki zona merah atau dianggap darurat dalam kasus ...

Ngaku Polisi, YB Diciduk Saat Edarkan Narkoba

NONSTOPNEWS.ID, Tangsel – Jajaran Satuan Reserse Nakoba (Sat Resnarkoba) Polres Tangerang Selatan, berhasil mengamankan seorang ...