Kota Tangerang Tuan Rumah Liga Pamong ke-X Provinsi Banten

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan atau yang biasa disingkat IKAPTK menggelar kegiatan Liga Pamong Provinsi Banten Ke-X yang diadakan di Lapangan Sukun, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (11/12), hal ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi serta rasa kebersamaan.

Acara yang diikuti oleh seluruh purna praja yang bertugas di Provinsi Banten ini menjadi suatu wadah bagi para alumni untuk berkumpul dan berbagi cerita.

Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah yang hadir langsung pada acara tersebut berpesan kepada seluruh peserta untuk terus menjaga rasa persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh keluarga besar IKAPTK.

“Mudah – mudahan dengan kegiatan ini bisa menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan keluarga besar IKAPTK” ujar Wali Kota ketika membuka secara resmi Liga Pamong Provinsi Banten ke-X.

Lebih lanjut, Wali Kota juga berharap kepada seluruh purna praja untuk dapat terus memberikan warna dan menunjukkan sikap profesionalitas dalam bersama sama membangun Kota ataupun Kabupaten di Provinsi Banten.

“Mudah – mudahan semua alumni bisa terus memberi warna dan profesionalitas dalam membangun Kota/Kabupaten di Provinsi Banten” kata Wali Kota.

“Mari kita sama – sama membangun Kota/Kabupaten di Provinsi Banten untuk jadi lebih baik lagi” tambahnya.

Dalam Liga tersebut, Kabupaten Tangerang berhasil menyabet juara I,disusul oleh Kabupaten Serang sebagai juara II dan Kota Tangerang selaku tuan rumah liga memperoleh juara  III. Selain pertandingan sepak bola, pada kesempatan tersebut juga diadakan acara nonton film bareng para alumni di Mall Bale Kota.

(rk)

Bagikan:
Baca juga:   Polisi Tangerang Tampar Buruh Saat Bubarkan Demo