Juragan Bakso Dibunuh Usai Berhubungan Intim

Hubungan terlarang pelaku pembunuhan dengan korban juragan bakso di Cipondoh, Tangerang. (Ilustrasi)

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Fera Yusita Sumarna (42) yang dtemukan tewas bersimba darah, dibunuh usai melakukan hubungan intim dengan pelaku bernama Jonny Setiawan. Pelaku dengan korban diketahui memiliki hubungan terlarang.

Pelaku dengan korban melakukan hubungan badan di rumah kontrakan yang berada di Gang Kartini, Cipondoh, Kota Tangerang, yang menjadi TKP pembunuhan.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan menceritakan kronologi pembunuhan tersebut.

“Pada Sabtu (16/9/2017) sekitar pukul 18.00 WIB, setelah tutup toko korban dan pelaku bertemu di rumah Lisa, sepupu korban. Saat itu, korban naik motor Honda Supra, sedangkan pelaku naik motor Mio warna biru Hitam. Setelah bertemu, pelaku sempat mengajak korban ke kamar kontrakannya di Cipondoh. Tetapi korban minta keluar untuk membeli makanan di daerah Poris, Tangerang,” ujar Harry, Selasa (19/9).

Korban membeli makan ayam cabe sedang pelaku membeli petai untuk digoreng di rumah Lisa. Saat petai digoreng di rumah Lisa, tiba-tiba suami korban minta dibelikan pecel lele.

“Pelaku yang disuruh membeli pecel lele. Ketika pelaku beli makanan, Lisa dan anaknya Yosef (20) makan bersama. Pulang dari beli pecel lele, pelaku kembali pulang ke rumah Lisa,” lanjutnya.

Lalu, pelaku makan bersama Lisa, dan anaknya, korban pun ikut makan beraama. Usai makan, korban pergi mengantar pecel lele pesanan suaminya seorang diri ke Poris dan kembali menemui pelaku.

“Setelah pelaku selesai makan, korban mengajaknya ke kontrakannya. Mereka lalu pergi berdua dengan motor korban. Sedang motor pelaku dititipkan di rumah Lisa. Mereka tiba di kontrakan itu pukul 20.00 WIB,” jelasnya.

Setibanya di kontrakan, pelaku langsung mandi, tidak lama kemudian setelah ngobrol korban dan pelaku melakukan hubungan Intim. Setelah berhubungan intim, sekitar pukul 21.00 WIB, mereka kembali ngobrol.

Baca juga:   Pokja Karang Taruna Kelurahan Babakan Tangerang Dikukuhkan

“Selang 20 menit kemudian pelaku mengajak korban melakukan hubungan badan lagi. Namun korban menolak pelaku dengan berbagai alasan, korban menghina pelaku dan membanding-bandingkan dengan pasangan selingkuhan sebelumnya,” terangnya.

Kedua nya berdiri dan terlibat cekcok mulut. Pelaku yang emosi pun langsung mendorong korban dan dibalas dengan pukulan beberapa kali oleh korban sambil terus memaki pelaku. Pelaku yang naik pitam lalu pergi ke dapur mengambil pisau.

“Korban tetap mengikuti pelaku sambil memukulnya dan berusaha merebut pisau yang diambil pelaku. Hingga akhirnya, pelaku mendorong korban lagi dan menusuknya di leher bagian kiri,” kata Harry.

Seketika korban terjatuh, pelaku kembali menikam leher sebelah kiri korban dengan pisau. Pelaku membekap mulut korban dengan bantal hinggal lemas.

“Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku langsung mandi membersihkan tubuh akibat berlumuran darah. Sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku pergi meninggalkan mayat korban di kontrakan,” paparnya.

Pelaku yang melarikan diri berhasil ditangkap tim gabungan Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya didalam Pondok Pesantren Leuweung Gede, Bogor, pada Senin (18/9) malam. (Res)

Bagikan:
x

Check Also

Satlantas Polrestro Tangerang Tilang 19 Mobil Pakai Rotator

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Polres Metro Tangerang Kota selama kurun waktu 10 hari, dimulai sejak tanggal 11 ...

Ciputra Investasikan 1,7 Trilyun Bangun Kawasan Superblok di Citra Raya Cikupa

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Kawasan superblok yang di ground breaking kemarin di kawasan Citra Raya bernilai ...

Inovasi Generasi ‘Milenial’ Harus Kedepankan Nilai Kearifan Lokal

NONSTOPNEWS.ID,Tangerang – Dalam perkembangan teknologi informasi, mahasiswa diharapkan terus kembangkan potensi melalui segenap kreatifitas dan ...

Kristenisasi dan Pembangunan Gereja Terbesar di Asia Tenggara, Bupati Tangerang : Hoax

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Kabar adanya upaya kristenisasi melalui pembangunan gereja terbesar di Asia Tenggara yang dibangun di ...

DPRD Kota Tangerang Dukung Tagih Paksa Pajak

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – DPRD Kota Tangerang akan mendukung diterapkannya penagihan pajak dan retribusi secara paksa ...