DPW PPP Banten Rekomendasikan Arief di Pilkada Kota Tangerang

Arief Wismansyah saat menerima rekomendasi dari PPP Banten, Rabu (30/8/2017). (soleh/nonstopnews)

NONSTOPNEWS.ID, Serang– Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan dukungannya kepada incumbent Arief Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan di Kantornya di Ciracas Kota Serang Rabu (30/8/2017).

Hadir pada kegiatan itu Bakal Calon Walikota Tangerang 2018-2023 yang juga Walikota Tangerang saat ini, Arief Wismansyah, Sekretaris DPW PPP, Iskandar, Wakil Ketua I DPW PPP, Safari, Staf Ahli Fraksi PPP, Mulyadi, Wakil Ketua DPW PPP Bidang Bappilu, Ubed, Anggota DPRD Banten Fraksi PPP, Ade Yuliasih dan sejumlah Ketua DPC PPP.

Ketua DPW PPP, Agus Setiawan mengatakan partainya sudah membidik Arief Wismansyah sejak hadirnya Walikota Tangerang itu di Muswarah Cabang (Muscab) PPP Kota Tangerang beberapa bulan yang lalu.

Menurutnya, keputusan itu menguat saat melihat hasil survei yang digelarnya di semua wilayah di Kota Tangerang.

“Popularitas Pak Arief hampir 100 persen yang bisa mengalahkannya hanya Pak Jokowi, karena di survei itu kita juga masukan Pak Jokowi, sedangkan elektabikitasnya mencapai 87 persen,” ujarnya.

Ia tidak ingin mempersulit diri dengan mencari Bakal Calon lain sebab pihaknya meyakini mantan pendamping Wahidin Halim di Pilkada Kota Tangerang beberapa tahun yang lalu itu bisa kembali memenangkan perhelatan lima tahunan tersebut.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Tangerang Arief Wismansyah, mengatakan, menjadi seorang kandidat harus bersama sama dilakukan oleh partai mengingat Calon Walikota bukanlah suatu hal yang ringan.

“Periode pertama saya fokus membangun insfrastuktur dasar, mudah – mudahan kedepan kita terus melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang,” ujarnya.

Baca juga:   Presiden PKS: Kita Dukung Pak Arief di Pilkada Kota Tangerang, Tapi...

Ia menegaskan, kemenangannya nanti di Pilkada Kota Tangerang bukan kemenangan dirinya pribadi melainkan kemenangan seluruh warga Kota Tangerang.

“Pada kesempatan ini pula saya mengajak warga Kota Tangerang untuk memeriahkan pesta demokrasi di Pilkada Kota Tangerang 2018, tentunya yang ingin kita raih bukan kemenangan kita semata tapi kemenangan rakyat untuk lebih maju dan sejahtera,” tukasnya. (uis)

Bagikan:
x

Check Also

Buka Turnamen Sepakbola Komunitas Flores, Arief Serukan Persatuan

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Walikota Arief R Wismansyah menegaskan keberagaman yang ada di Kota Tangerang harus bisa ...

Pemkot Tangerang Dukung Pengembangan Teknologi Ramah Lingkungan

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mendukung pengembangan teknologi ramah lingkungan. Demikian disampaikan ...

Arief: Jangan Pernah Gadaikan Patriotisme

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangerang menggelar Musyawarah IV di Ruang Akhlakul Karimah ...

Arief Canangkan Festival Pelajar Kota Tangerang

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Walikota Arief R. Wismansyah menghadiri pembukaan S7uta Art Festival (STARFEST) yang berlangsung ...

Bisa Jawab Pertanyaan Walikota, Mahasiswa Baru Dapat Sepeda

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Bagi-bagi sepeda yang dilakukan Presiden Jokowi dalam setiap kunjungannya juga dilakukan oleh ...