Demokrat Kembali Usung Arief di Pilkada Kota Tangerang

Sekjend DPP Demokrat Hinca Panjaitan saat menyerahkan rekomendasi kepada Arief Wismansyah, Rabu (29/8/2017). (dry/nonstopnews)

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Arief R. Wismansyah akhirnya resmi mendapat rekomendasi dari partai Demokrat untuk maju kembali sebagai calon Walikota Tangerang dari DPP Partai Demokrat di Jakarta, Selasa (29/8).

Arief datang ke kantor DPP partai Demokrat didampingi oleh Plt ketua DPD Demokrat Banten Aeng Herudin, dan Plh Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baehaki.

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, rekomendasi itu   diberikan kepada Arief Wismansyah  karena merupakan kader partai Demokrat.

“Pak Arief yang saat ini menjabat Walikota Tangerang adalah MPC Demokrat Kota Tangerang,” kata Hinca.

Alasan lainnya sehingga DPP partai Demokrat mengusung Arief Wismansyah adalah tingkat elektabilitas yang mencapai 70 persen.

“Tingkat disukai masyarakat karena prestasi dan kinerjanya sangat tinggi,” ucapnya.

Selanjutnya setelah keluarnya rekomendasi, Arief diminta untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya terkait pemenuhan dukungan mencapai 20 persen.

“Kami minta pak Arief segera melakukan lobi-lobi politik dengan partai lainnya sehingga dukungan partai politik memenuhi syarat yang ditentukan,” papar Hinca.

Mendapat dukungan penuh dari partainya sendiri, Arief R. Wismansyah mengucapkan terima kasih atas amanat yang diberikan DPP Partai Demokrat.

“Partai Demokrat yang pertama mendukung saya sebagai kader untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang, Rekomendasi ini membuktikan Demokrat dan saya sangat begitu kuat dalam membesarkan partai,” ujar Arief.

Dia juga menegaskan akan segera       menjalankan perintah partai untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya dalam memenuhi persyaratan pencalonan sebesar 10  kursi di DPRD.

“Saya siap membawa amanah ini dan kemenangan di Pilkada Kota Tangerang,” tandas Arief. (dry)

Bagikan:
Baca juga:   Realisasi Pajak di Kota Tangerang Capai Rp500 Miliar
x

Check Also

Buka Turnamen Sepakbola Komunitas Flores, Arief Serukan Persatuan

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Walikota Arief R Wismansyah menegaskan keberagaman yang ada di Kota Tangerang harus bisa ...

Pemkot Tangerang Dukung Pengembangan Teknologi Ramah Lingkungan

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mendukung pengembangan teknologi ramah lingkungan. Demikian disampaikan ...

Arief: Jangan Pernah Gadaikan Patriotisme

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangerang menggelar Musyawarah IV di Ruang Akhlakul Karimah ...

Arief Canangkan Festival Pelajar Kota Tangerang

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Walikota Arief R. Wismansyah menghadiri pembukaan S7uta Art Festival (STARFEST) yang berlangsung ...

Bisa Jawab Pertanyaan Walikota, Mahasiswa Baru Dapat Sepeda

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Bagi-bagi sepeda yang dilakukan Presiden Jokowi dalam setiap kunjungannya juga dilakukan oleh ...