Celetukan Komentator Bola Bikin Geleng Geleng

lucunya celetukan para komentator bola

lucunya celetukan para komentator bola

NONSTOPNEWS.ID – Pertandingan sepak bola memang selalu jadi hal yang ditunggu-tunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, terlebih bagi masyarakat yang suka akan olahraga yang satu ini. Sepak bola juga dianggap ampuh sebagai pemersatu masyarakat.

Tidak hanya itu, ada hal lain yang lucu yang menjadi bagian dari sepak bola belakangan ini, yakni komentator sepak bola yang turut meraimaikan siaran pertandingan. Karena celetukannya bisa membuat penonton cengir-cengir.

Berikut adalah celetukan dari beberapa komentator sepak bola:

1. Ahay.

Hadi Gunawan adalah komentator sepak bola yang mempopulerkan kata ‘ahay’. Dalam pertandingan semi final AFF 2016 ketika Indonesia melawan Vietnam, celetukan ini juga menyita perhatian penonton.

2. Suami Muda alias Phil Younghusband.

Bung Ahay memang pandai membuat penonton ngakak. Dalam pertandingan Filipina melawan Indonesia di ajang AFF 2016, ia menerjemahkan asal-asalan pemain sepak bola Phil Younghuband menjadi Suami Muda. Langsung trending topik lho waktu itu.

3. Serangan 7 hari 7 malam.

Masih oleh komentator yang sama, sepertinya Hadi Gunawan memang pandai membuat frasa baru dalam jalannya pertandingan. Serangan 7 hari 7 malam bahkan sangat hits dan banyak dibicarakan orang di media sosial.

4. Jeger.

Kalau celetukan yang ini identik dengan komentator bola Bung Rendra Sujono. Ia sangat populer ketika menjadi komnetator bola Indonesia Super League (ISL).

5. Jebret.

Valentino Simanjuntak lebih banyak dikenal orang sebagai Bung Jebret lantaran kesukaannya menggunakan kata tersebut dalam pertandingan bola. Valentino pernah menjadi komentator sepak bola di MNCTV dan GlobalTV.

6. Cap jagung.

Celetukan ini pernah membuat penonton gagal fokus dalam pertandingan Persib melawan Hyundai pada tahun 2007. Celetukan tersebut keluar dari mulut komentator Bung Hardimen.

Baca juga:   Kebakaran di Batuceper Membesar Merambat ke Rumah Warga

(rk)

Bagikan:
x

Check Also

John Terry Menolak Main di Swansea

NONSTOPNEWS.ID, Sepakbola – John Terry sepertinya tidak akan pergi kemanapun dibursa transfer Januari ini. Kapten ...

Firman Utina Balik Ke Maung Bandung

NONSTOPNEWS.ID, Sepakbola – Pesepak bola senior, Firman Utina  memberikan sinyal bakal kembali bergabung dengan  klub ...

Persija Tidak Ingin Beli ‘Kucing Dalam Karung’

NONSTOPNEWS.ID, Sepakbola – Pelatih baru Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco akan memimpin latihan perdana tim ...

Kalah Dari Thailand, Indonesia Juara Dua Piala AFF 2016

NONSTOPNEWS.ID – usaha yang patut diacungi jempol bagi timnas Indonesia dalam pagelaran Piala AFF 2016, ...

Presiden Ucapkan Selamat Untuk Timnas Indonesia

NONSTOPNEWS.ID, JAKARTA – Kemarin, kembali kemeriahan suporter sepak bola Indonesia menyeruak atas berlangsungnya pertandingan Indonesia ...