Cek Mesin Diturunan, Warga Cengkareng Tewas Terlindas Mobil Sendiri

Karena lalai, pengendara di Cengkareng tewas terlindas mobilnya sendiri. (ilustrasi)

NONSTOPNEWS.ID, Jakarta – Naas nasib Kwang Penk (59) warga Jalan Melati Kompleks Melati Asri Blok B No. 5, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat yang tewas terlindas kendaraannya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (2/9/2017) lantaran Penk sedang mengecek mesin mobil di jalan yang kontruksinya menurun, mobil melaju dengan sendirinya dan melindas korban.

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Purnomo mengatakan, korban terlindas saat megetes mesin mobil yang dirasanya ada tetesan air dari mesin maka korban pun keluar dari mobil.

“Pada saat korban sedang memanasi mesin mobil pribadi miliknya, dan pada saat itu dilihat ada tetesan air dari mesin mobil, maka korban turun dari mobil untuk melakukan pengecekan. Pada saat itu mobil jalan sendiri karena posisi jalan menurun, korban tidak direm tangan sehingga mobil berjalan maju ke arah korban,” kata Purnomo saat dikonfirmasi, Minggu pagi (3/9).

Setelah terlindas, korban mendapatkan luka robek pada bagian kaki kanan sebalakang tepat dibawah lutut sepanjang 20 centimeter. Diketahui, koran meninggal karena kehabisan darah.

“Menurut penjelasan dari dokter yang menangani, bahwa korban mengalami urat besar atau urat nadi putus, sehingga korban kehabisan darah meninggal dunia, tukasnya. (Resna)

Bagikan:
Baca juga:   Orangtua Diimbau Jangan Berikan Motor Kepada Anak Dibawah Umur
x

Check Also

Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk di Jalan Raya Serang

NONSTOPNEWS.ID, Serang – nasib nahas menimpa Amin Lukman (46). Warga Kampung Pakuncen, Walantaka Kota Serang ...

Orangtua Diimbau Jangan Berikan Motor Kepada Anak Dibawah Umur

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Guna menggelorakan dekade aksi keselamatan nasional, jajaran Polresta Tangerang membuat sosialiasi dan ...

Polda Banten Catat 50 Kecelakaan Saat Arus Mudik-Balik

NONSTOPNEWS.ID, Serang – Jumlah kecelakaan saat arus mudik dan balik lebaran 2017 di Banten mengalami ...

Driver Gojek Tewas Terlindas Truck Trailer di Tangerang

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Pasar Kemis – Rajeg, tepatnya depan ...

Tabrak Truk Tanah, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tangerang

NONSTOPNEWS.ID, Tangerang – Proyek Palm Regency, Pinang, Kota Tangerang memakan korban. Pengendara sepeda motor yang ...