Akhir Dari Masa Kepemimpinan Obama

masa kepemimpinan barack obama

masa kepemimpinan barack obama

NONSTOPNEWS.ID, InternasionalTinggal kurang dari sebulan, Presiden Barack Obama akan turun takhta sebagai presiden ke-44 Amerika Serikat (AS). Setelah delapan tahun menjabat, Obama akhirnya akan meninggalkan Gedung Putih.

Pria berusia 47 tahun yang menjadi presiden dengan menjanjikan harapan dan perubahan itu, menyandang peringkat kesetujuan tertinggi dari semua presiden dalam sejarah modern, dengan angka sekitar 59 persen.

Namun Obama juga meninggalkan jabatannya setelah pilihannya, Hillary Clinton yang digadang-gadang untuk menjadi penggantinya, menderita kekalahan yang mengejutkan dari Donald Trump, yang berjanji membatalkan banyak kebijakan inti Obama.

Citra presiden Amerika Serikat pertama Amerika keturunan Afrika yang berpegangan tangan dengan istri dan dua anak perempuannya, mungkin untuk selamanya mengubah persepsi Amerika ‘tentang siapa yang dapat memenangkan Gedung Putih’.

“Jika ada orang di luar sana yang masih ragu bahwa Amerika adalah negara di mana segala sesuatu mungkin, yang masih bertanya-tanya apakah mimpi para pendiri kami hidup pada jaman kita, yang masih mempertanyakan kekuatan demokrasi kita, malam ini adalah jawabannya,” ujar Presiden Obama.

(rk)

Bagikan:
Baca juga:   5 Selebritas Hollywood Kecanduan Seks
x

Check Also

Angelina Jolie Akan Pensiun Dari Hollywood?

NONSTOPNEWS.ID, Showbiz – Bebebapa tahun yang lalu sempat beredar kabar bahwa Angelina Jolie akan pensiun ...

Patung ‘Ayam Trump’ Raksasa Hiasi Mall di China

NONSTOPNEWS.ID, Internasional – Presiden Terpilih Amerika Serikat (AS), Donald Trump mungkin telah menyinggung beberapa pihak ...